Tentang Kami

Cakra Mas Murakabi Kudus didirikan pada tahun 2004 oleh Bpk. Kartono di Jakarta dengan Nama Megahome dan pada tahun 2021 melebarkan sayapnya di kampung halamannya di Kudus Jawa Tengah. Cakra Mas Murakabi Kudus Dan Megahom, adalah perusahaan desain interior layanan lengkap dengan keahlian dalam proyek perumahan dan komersial. Kantor kami terletak di Gebog, Kudus, Jawa Tengah.

 

Perusahaan kami menggabungkan bakat luar biasa dengan lebih dari 16 tahun pengalaman global untuk menciptakan ruang yang dapat sebagai “ujung tombak” atau “abadi” sebagai pengecualian dari masing-masing kliennya.

Cakra Mas Murakabi Kudus juga telah mendirikan platform di mana desainer in-house kami dilatih untuk menjadi pengusaha. Singkatnya, kami berkomitmen untuk memberikan desain terinspirasi yang memenuhi harapan klien melalui kolaborasi dan layanan yang luar biasa.

 

Pendiri kami selalu mengingatkan tim “Setiap orang layak memiliki tim desain interior mereka sendiri dengan harga yang terjangkau”. Cakra Mas Murakabi Kudus dibangun untuk membawa individu layanan renovasi hemat biaya dan transformasional yang mereka butuhkan. Cakra Mas Murakabi Kudus berusaha untuk membawa Anda keunggulan di setiap kesempatan. Tujuan utama kami adalah untuk membawa pemilik properti, investor, dan pembeli rumah potensial berbagai layanan yang tepat yang mereka butuhkan untuk menyesuaikan properti mereka dengan gaya pribadi, branding, dan kebutuhan praktis mereka yang unik.

Misi Cakra Mas Murakabi Kudus sederhana, mengembangkan pengalaman desain interior yang khas, menarik, dan berkualitas luar biasa dan individualitas dengan komunikasi yang efektif antara klien, desainer, dan kontraktor.

Dengan Cakra Mas Murakabi Kudus, Anda mendapatkan;

  • Pengerjaan berkualitas
  • Biaya rendah bahan / renovasi hemat biaya
  • Layanan satu atap
  • Layanan pelanggan responsif

Selama bertahun-tahun, kami telah membangun jaringan besar spesialis yang kompeten termasuk; pakar penjualan dan pemasaran, desainer, kontraktor, dan produsen bahan baku (Kayu, HPL, Duko, Rotan, Multiplex, dll.) Dengan cara ini, Anda mendapatkan akses ke jaringan profesional berpengalaman yang saling terhubung yang berbagi sumber daya dan dilengkapi dengan baik untuk menangani tugas renovasi dan renovasi rumah, Kantor Anda.